Jumat, 13 Agustus 2010

My Otobiografi

      Mungkin untuk lebih akrab saya memperkenalkan diri saya terlebih dahulu! Nama lengkap saya"Ahmad Fikri Alimuddin" saya biasa dipanggil "Fikri".Saya lahir dikota indramayu pada tanggal 07 bulan 01 tahun 1995.
Pendidikan saya berawal dari Sekolah Dasar Negri 4 cikedung atau sekarang Bernama Sekolah Dasar Negri 1 Cikedung lor.Setelah melalui 4 caturwulan Atau tepatnya waktu saya berada di kelas 2 saya melanjutkan sekolah di Sekolah Dasar Negri 1 kedawung Cirebon.di sana saya mengikuti kakek dan nenek saya.Di sana saya melanjutkan hingga tamat sekolah dasar.Setelah itu Saya meneruskan Pendidikan Saya di Sekolah Menengah Pertama Negri 5 Kota Cirebon.Setelah melalui 1 semester saya pindah ke Madrasah tsanawiyah KHAS Kempek Cirebon bersamaan dengan mondok disitu,dan saya menruskan sekolah hingga tamat di situdan beralih ke MA KHAS Kempek dan tamat.Mungkin hanya itulah biografi penting saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar